blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Selasa, Mei 08, 2012

SPORLAP !

Share this history on :
Sporlap atau yang biasa disebut bocah kemarin sore sebagai : "Sporing Lapar Pulang", mungkin telah melekat dalam hati manusia. Kadang rasanya kita ingin menjauh, tapi suatu saat kekosongan yang menghampiri membuat kita merasa lemah !
Lemah dalam arti kata "bukan roti isi peju", namun yah sadar aja lah yah buat yang pernah ngerasakan pahitnya SPORLAP itu. Kalau dibandingkan dari beberapa fakta dan realita yang ada (FAKTA), seperti kita lihat dari gambar dibawah ini. Mungkin karena terlalu, yah terlalu sayang dengan TENKTOP nya, dia berusaha kabur dengan benda kesayangannya agar gag dijual mamak bapaknya.

Hihihi kasian anak orang dah hilang puluhan tahun sehingga harus menghabiskan separuh hidupnya bersama TENKTOP nya yang gag seberapa itu.
Untuk contoh kedua, seorang cucu perempuan mengajak neneknya ikutan SPORLAP gegara mobil kesayangannya mau ditarik showroom. Huft kasian dia, ehh neneknya. Emank dasar cucu kurang ajar. Cekidot :

Tapi dari sekian banyak, jangan ada yang pernah melakukan SPORLAP yang aneh seperti ini. Mungkin dia berusaha bunuh diri gegara gag dikasih merokok sama bapak mamaknya. Kejam, hanyalah kiasan tersebut yang mampu meratapi kehidupan nya. Cekidot :

Jadi, sebenarnya bahwa SPORLAP itu tidak enak saudara. Namun ada beberapa hal yang disebut EGO yang mendukung dibalik itu semua. Semoga para SPORLAPERS sekalian jangan pernah buat ngulangi kejadian yang sama. Salam #Sporlapers

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger

© Black White Copyright by Aku , Aku Dan Aku ! | Template by Cozzy Phoenix | Blog Trick at Storm Guard