blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Selasa, Juni 12, 2012

Wo Pu Yeng

Share this history on :
Yah setelah sekian lama gue gag ngeblog tentang perasaan gue disini. Mungkin disini gue bakalan ngomongin tentang pekerjaan gue dan seperangkat orang orang yang gue anggap gokil kali yah. Dari Senior Executive sampek sak karepeh !
Mungkin di PT YCH Indonesia ini pekerjaan terasa sangat menyenangkan buat semua pihak, dari si Boss nya yang kadang bertingkah aneh, sampek karyawan nya yang kadang kelewat batas dalam bercandanya. Namun dari sini gue belajar satu hal, SERIUS tapi SANTAI !
Mungkin yang dimaksud dari "statement" tersebut sepertinya biasa aja. Namun setelah dimaknai, ehh ternyata makin ribet juga hahaha >.<
Kadang waktu buat ngerokok aja gag ada. Yah naseb naseb wak wak, takdir mungkin gue disini, Tapi jujur aja.. walaupun kadang gue dongkol, disini tetap asyik dengan kejenuhan masing masing dari kami. Semoga gue bisa bertahan dan tetap dengan penuh senyuman yang lebar. (perasaan badan gue aja dah melar)
Yah kita liat aja tanggal 15-05-2013 kedepan !!
Naseb Naseb :p

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger

© Black White Copyright by Aku , Aku Dan Aku ! | Template by Cozzy Phoenix | Blog Trick at Storm Guard