blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Senin, April 02, 2012

Aneh Tapi Nyata

Share this history on :
Mungkin udah takdir yah kalau galau itu memang makanan wajib bagi setiap manusia. Yah beruntung atau gag, galau tetap aja galau. Mungkin karena terlalu terobsesi atau sekedar imajinasi yang terlintas diantara kekosongan yang membuatku terkadang harus meneteskan air mata.
Diantara dilema yang harus ku hadapi, mampu atau pun tidak aku hanya bisa berusaha. Konyol mungkin bila harus menjalani sebagai aku. Dimana hidup harusnya berwarna tapi yang ada suram dan kelam. Malah lebih akrab bila dikatakan ngenes ataupun ngempas gitu.
Anjing galak aja pass ngeliatin aku, ehh malah dia yang ngacir gag tahu kenapa. Kucing yang mau ngeden (pup - red) aja gag jadi gegara ngeliatin muka yaa siapa lagi. Kasihan amat yang ada disekitar ku !
Mungkin terima kasih aja buatnya semua yah, kalo ada kesalahan saya tolong segera di isikan pulsa saya, #eh dimaafkan saja yah :)

2 Komentar:

Kyndaerim mengatakan...

wew

Unknown mengatakan...

kenapa wew ??

Posting Komentar

 
Powered By Blogger

© Black White Copyright by Aku , Aku Dan Aku ! | Template by Cozzy Phoenix | Blog Trick at Storm Guard